----------------------------

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 24 Mei 2011

Berbagi Fantasi Seks dengan Pasangan??


Fantasi seksual tak hanya melambungkan angan semata, tapi juga membantu seseorang saat meraih kenikmatan seksual di ranjang. Tak percaya?

Keberadaan fantasi seksual dalam layar pikiran selalu memberikan efek kuat bagi kehidupan seks Anda. Tak heran, sesi ini pun sangat dibutuhkan bagi semua pasangan. Apalagi, semua orang memiliki pelabuhan keinginan masing-masing. Karenanya, tak ada salahnya berbagi fantasi dengan pasangan dan memamerkan fantasi Anda agar dia dapat mewujudkannya.

Gitanjali Sharma, seorang konselor hubungan menjelaskan, “Anda dapat langsung berkomunikasi dengan pasangan tentang apa yang ada di pikiran Anda pada malam itu. Jadi, cara tepat untuk berbagi fantasi kreatif adalah memberi petunjuk kecil, sinyal, dan tanda-tanda bagi pasangan, sehingga dia dapat menangkap fantasi tersebut dan tidak merasa malu saat mengutarakannya secara langsung. Pada saat yang sama, suasana dibuat seromantis mungkin. Akibatnya, pasangan pun akan merasa terangsang juga.”

Pasangan yang merasa malu mengekspresikan keinginan seksual mereka mungkin tidak akan mendapatkan kenikmatan yang diinginkan di ranjang. Jadi, hal terpenting untuk dilakukan adalah bertukar pesan seksual dengan pasangan.

Giranjalali lebih lanjut menambahkan, ”Saat berbagi atau mengungkapkan fantasi seksual Anda, posisikan bahwa pesan tersebut merupakan kebutuhan Anda dan pasangan, bukan sekadar kewajiban semata. Buatlah upaya untuk membangkitkan keinginan yang sama di dalamnya, sehingga Anda berdua akan berada pada gelombang yang sama saat melakukan tindakan yang lebih menyenangkan.”

Berikut ini beberapa tip yang dapat dijadikan panduan:

Gunakan tape rekaman untuk mengutarakan semuanya

Jika malu menceritakan fantasi di depan pasangan, berikan catatan dalam “tape recorder” dan segera lanjutkan ke kamar tidur untuk melakukan keintiman sambil memutar kaset dan membiarkan hasrat terasa berbeda.

Dr Anupam Randhawa, seorang psikolog klinis mengatakan, “Ini adalah pengalaman besar untuk mendengarkan suara pasangan. Pastikan ketika sedang merekam, jangan mengutarakan pesan terlalu lama. Ini untuk menjaga agar gairah pasangan tetap menyala. Jadi, sebaiknya utarakan dengan jelas, singkat, dan tepat dengan apa yang Anda rasakan.”

Gunakan alat visual sebagai bantuan

Tindakan terkadang bisa lebih banyak berbicara daripada mengutarakan sesuatu. Jika Anda ragu-ragu dalam berkomunikasi seksual dengan pasangan, maka sebaiknya carilah bantuan media visual untuk mengutarakannya. Entah dengan memberikan adegan tertentu dari film atau menyuguhkan adegan porno tertentu untuk menyampaikan keinginan pada pasangan.

Dr Armita Mishra, ahli seks dan hubungan mengatakan, “Keadaan ini jelas akan menimbulkan rasa monoton. Namun kehadiran visual dari video erotis akan dapat memberikan dorongan yang lebih intens bagi indra seksual dan membuat keinginan Anda lebih besar dalam berbagi fantasi seksual. Cara ini justru akan memberikan kenikmatan lebih besar, sehingga Anda pun dapat melakukan tindakan tersebut secara bersamaan seiring dengan pemutaran video agar membuat sesi ini lebih menarik.”

Sisipkan aphrodisiak

Agar sesi bercinta lebih panas, gunakan stroberi, ceri, kiwi, krim, kacang, dan irisan mangga untuk menggoda pasangan dan melemparkan petunjuk bahwa Anda siap untuk memberikan hidangan panas untuknya.

Dr Medha Sharma, seorang konselor hubungan berpendapat, ”Setiap kali Anda berpikir kreatif, maka kenikmatan seksual Anda pun akan bertambah. Jadi, biarkan sisipan hidangan tersebut membuat hasrat seksual Anda menyala dan kemudian membiarkan pasangan mengetahui bahwa Anda akan menyajikan sebuah malam gairah untuknya.”

Biarkan gerak tubuh Anda berbicara

Ingatlah bahwa bahasa tubuh dapat mengungkapkan banyak tentang Anda, ketimbang bermain dengan kata-kata. Setidaknya, Anda dapat membiarkan pasangan belajar tentang fantasi Anda. Ini adalah senjata pamungkas, di mana tubuh Anda dapat bercerita banyak tentang apa yang Anda harapkan di tempat tidur.

”Berikan petunjuk seksual sebagai wahana efektif untuk mengomunikasikan apa yang berjalan di pikiran Anda. Pastikan bahwa Anda cukup mengartikulasikan gerak dan membuat pasangan memahami, serta menangkap sinyal yang tepat,” ujar Dr Amita.Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More