----------------------------

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 16 Maret 2011

Smartphone suami menguji kepercayaan istri





Smartphone suami berbunyi......terkadang sebagai istri ada perasaan ingin tahu,siapa yang berkomunikasi dengan suami anda, untuk urusan apa dan banyak lagi pertanyaan yang berkecamuk di dalam pikiran seorang istri.
sebagai istri jangan sampai terlena oleh pikiran yang sering kali berkecamuk dan cobalah untuk menghargai perasaan suami.Terus-menerus mengecek history panggilan maupun pesan pada smartphone suami akan berpengaruh kurang baik kepada hubungan pernikahan,melakukan hal tersebut menunjukkan sikap ketidak percayaan istri kepada suami.
Coba bayangkan permasalahan dapat lebih melebar ketika Anda salah menginterpretasikan pesan yang dikirimkan rekan kerja wanita dia untuk urusan pertemuan dengan klien, yang tentunya sebuah urusan pekerjaan. Saat Anda cemburu, perdebatan pun terjadi. Tapi ketika Anda tidak menemukan apapun untuk dicurigai, perasaan Anda akan bersalah. Demikian seperti yang dikutip Datingtips, Senin (14/3/2011).

Ketahuilah, saat dia ingin mengangkat telepon atau membalas pesan di luar ruangan, mungkin saja dia hanya membutuhkan privasi, bukan berselingkuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More