----------------------------

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 25 April 2011

Buat Wanita Terkesan dengan Kejutan Ini

Okezone.com - Meskipun terkesan sederhana, menciptakan kejutan kecil sangatlah penting. Ketika hubungan yang terlalui sudah memasuki hitungan beberapa tahun, “surprise” ibarat intermezo yang menjadi penentu untuk kelangsungan hubungan selanjutnya.Jangan remehkan kejutan kecil untuk orang yang Anda cintai. Itu jika Anda tak ingin hatinya berpaling. Untuk menciptakannya, Anda tak perlu sibuk dengan berbagai cara. Lewat gerakan sederhana sekalipun, hatinya pun bisa Anda menangkan.

Memberikan kejutan untuk orang yang Anda cintai memang sangat diperlukan dalam sebuah jalinan hubungan. Hal ini tidak hanya dapat merekatkan hubungan yang Anda bina, tapi juga menyalakan kembali gairah dalam suatu hubungan. Pakar Human Relation Profesional Smitra Jaisingh, selalu merencanakan kejutan penuh cinta untuk suaminya yang melewati kesibukan karena tuntutan kerjanya.

“Saat itu, kami sangat jarang menghabiskan waktu berdua. Ketika kami sempat bertemu sering kali justru hanya menimbulkan perseteruan. Saya menyadari bahwa penyebab masalah kami sebenarnya adalah kurangnya waktu. Jadi, kami pun merencanakan untuk pergi berdua. Kami pergi dan melakukan perjalanan panjang, menikmati destinasi favorit kami dan betapa terkejutnya saya ketika dia memberikan makan malam romantis untuk saya.” Ini adalah sebuah peristiwa bersejarah yang membuat cinta kami sama-sama bergairah kembali, seperti ditulis Times of India.

Siapa yang tidak menyukai kejutan? Tentu semua wanita menyukainya. Selain kejutan cinta, kejutan yang biasa diberikan dalam bentuk agenda seksual. Richa Jain, profesional TI merasa bahwa apapun bentuknya kejutan itu adalah kejutan. “Sebenarnya pasangan saya orang yang romantis, tapi ketika datang untuk memberikan kejutan ia adalah pribadi yang buruk. Saya telah mengatakan padanya untuk memberikan kejutan. Tapi akhirnya selalu berakhir dengan kekecewaan. Namun suatu hari, setelah seharian sibuk bekerja, saya melihat bahwa dia telah merencanakan sebuah kejutan untuk saya. Dia bukan saja menyiapkan makan malam yang mewah, tetapi juga merapihkan seluruh kamar saya. Sungguh, saya merasa benar-benar istimewa dan dicintai.”

Ya, kejutan memang tidak berlaku hanya pada event khusus saja. Kejutan akan menjadi faktor terbaik untuk hubungan Anda, baik ketika Anda berada di usia 18 atau 80 tahun sekalipun. Kejutan dapat mengubah hari-hari buruk Anda menjadi cerah sekaligus membuat kerenggangan hubungan menjadi rekat kembali. Ya, terkadang radar cinta memang melemah. Jadi jika ingin menyulutnya kembali, kejutan dapat membantunya. Bila Anda berada dalam hubungan selama bertahun-tahun dengan seseorang, tentu kejenuhan bakal melanda. Dengan memberikan kejutan, kemesraan pun akan kembali bergairah.

“Anda tidak harus merencanakan pesta besar untuknya atau memberikan hadiah spesial. Sebuah tindakan kecil sekalipun sudah cukup membuat pasangan merasa bahwa Anda sangat mencintainya. Misalnya saja, Anda dapat membacakannya sebuah puisi atau memberikannya kartu ucapan buatan Anda sendiri yang disisipkan sedikit puisi di dalamnya. Puisinya memang sangat buruk, tapi tindakan kecil tersebut membuat hari-hari saya dengan pasangan kembali ceria,” ujar Siddath Agarwal, profesional marketing.

Mallika Agarwal, istri Siddharth, guru tari menambahkan, “Saya benci menulis sesuatu atau membuat pusi. Tapi pada minggu berikutnya saya tiba-tiba tergugah untuk menulis sesuatu untuknya. Saya memiliki perasaan tersebut karena tertarik untuk mengejutkannya. Setelah itu, dia pun memberikan saya pelukan erat dan memberikan kata-kata romantis sebagai bentuk ekspresi cintanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More