----------------------------

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 25 April 2011

Siapakah Desainer Gaun Pernikahan Putra Presiden SBY?

Okezone.com - Rencana pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dengan Siti Ruby Aliya Rajasa pada November mendatang juga mengundang perhatian dari kalangan mode di Tanah Air untuk mengetahui sosok desainer yang merancang gaun pernikahan mereka. Siapakah desainer yang berpeluang mendapatkan kepercayaan itu?
Indonesia memang banyak memiliki desainer-desainer berprestasi dan karya mereka yang begitu elok berhasil mengundang perhatian para pemerhati fesyen lokal maupun internasional. Tak heran jika kemudian muncul spekulasi nama-nama desainer yang diprediksi akan mendandani Ibas dan Aliya saat melangsungkan pernikahan, di antaranya Anne Avantie, Ferry Sunarto, Amy Atmanto, dan Adjie Notonegoro.

Anne Avantie dan Ferry Sunarto sangat dikenal karena piawai merancang kebaya yang bercitra elegan dan glamor. Karya mereka bahkan sering menghiasi panggung mode dan dikenakan oleh tokoh-tokoh penting, tidak terkecuali saat acara pernikahan.

Anne Avantie, misalnya, baru-baru ini secara khusus merancang busana akad nikah Krisdayanti yang menikah dengan Raul Lemos. Sementara Ferry Sunarto dipercaya mendandani istri vokalis grup band Ungu, Pasha, bernama Adelia Wilhelmina.

Adapun Amy Atmanto juga pernah merancang busana nikah Yenny Wahid dan Kiki Amalia. Sementara Adjie Notonegoro juga menjadi desainer gaun pernikahan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Apakah benar salah satu di antara mereka-lah yang mendapatkan kepercayaan itu, okezone coba mencari informasi dengan menghubungi Anne Avantie, Ferry Sunarto, Amy Atmanto, dan Adjie Notonegoro.

“Sejauh ini belum ada pembicaraan soal itu,” kata Rusminah, tim dari Anne Avantie, baru-baru ini.

“Sampai saat ini belum. Siapapun desainer yang dipilih oleh mereka, pasti akan memberikan kontribusi yang terbaik. Karena sorotan masyarakat, khususnya pencinta mode dan perancang busana akan terfokus kepada pakaian yang mereka kenakan. Ibas dan Aliya bisa menjadi sumber inspirasi fesyen Tanah Air, terutama saat mengenakan rancangan kebaya pernikahan desainer terbaik mereka,” kata Ferry Sunarto.

Tidak berbeda dengan Ferry Sunarto dan Anne Avantie, Amy Atmanto dan Adjie Notonegoro pun berpendapat sama belum ada pembicaraan serius soal rencana untuk mendesain gaun pernikahan Ibas dengan putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa.

“Tentu menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan bagi desainer yang dipercaya merancang gaun pernikahan mereka,” tutup Adjie Notonegoro.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More