----------------------------

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 19 April 2011

Sukses Temukan Cinta di Dunia Maya

okezone.com - Sebuah penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat mengungkap fakta lebih dari 30 persen pasangan saat ini menjalin asmara lewat situs kencan online. Itu berarti perkembangan internet dan social media saat ini memungkinkan Anda menemukan cinta di dunia maya. Triknya adalah memikat pengguna situs untuk lebih memerhatikan akun Anda, ketimbang akun yang lain.

Berikut ini beberapa trik berhasil menggaet pasangan di dunia maya, seperti yang dikutip Dating Tips, Senin (18/4/2011).

Situs kencan online berbayar dua kali lebih serius mencarikan Anda pasangan

Dibandingkan dengan menjadi member situs kencan gratis, mengapa tidak mendaftarkan diri di situs kencan berbayar?

Dengan membayar Rp200 ribu hingga Rp600 ribu per bulan, itu berarti situs kencan lebih serius mengurusi kebutuhan menemukan pasangan anggotanya. Namun, sebelumnya Anda perlu mengecek keabsahan situs tersebut sebelum benar-benar membayarnya dengan kartu kredit.

Jangan mengambil foto dengan bantuan flash

Dalam riset yang dilakukan OkCupid.com, penggunaan flash dapat membuat wajah Anda lebih tua tujuh tahun dari usia yang sebenarnya. Sebab cahaya putih dapat lebih memperjelas garis-garis halus pada wajah. Lebih baik, ambil foto Anda di luar ruangan menggunakan pencahayaan alami.

Pria sebaiknya tidak tersenyum

OkCupid juga menemukan fakta menarik lainnya, bahwa pria yang tidak tersenyum dan melihat kamera, lebih banyak mendapat respon. Para ahli kencan menduga, foto pria yang melihat ke kamera dianggap mengintimidasi wanita yang melihatnya, yang justru kurang menarik. Dan posisi tidak melihat kamera memiliki "aura misterius" yang kuat, yang justru menarik bagi wanita.

Berbeda dengan pria, sebaiknya wanita tersenyum dan menghadap kamera untuk menarik lawan jenis.

Sah saja memamerkan keseksian tubuh

Wanita berusia awal 20 tahunan yang menunjukkan belahan dadanya mendapatkan respon 24 persen lebih banyak, tapi angka tadi meningkat menjadi 79 persen saat wanita berusia 32 tahun berpose yang sama.

Pria yang menununjukkan perut six pack-nya mendapatkan respon lebih baik, tapi respon tadi akan berkurang jika pria tadi tidak berpose menunjukkan perut ratanya saat berenang atau bermain voli.

Fokuskan perhatian hanya pada pengguna akun aktif

Saat Anda mengirim pesan kepada pengguna aktif, maka 60 persen Anda akan mendapat respon lebih baik ketimbang mengirim pesan kepada mereka yang terakhir log in tiga pekan lalu. Disarankan untuk mengirimkan pesan kepada mereka yang menampilkan simbol "online now".

Jangan lupa juga untuk mengakses akun Anda paling tidak sepekan sekali. Membiarkan akun Anda lebih dari tiga pekan hanya membuat Anda mendapat respon lebih sedikit.

Meng-update profil

Mengapa? Cara ini ampuh membuat akun Anda lebih terlihat di daftar notifikasi perubahan profil. Dan dijamin si dia akan segera mengklik untuk mencari tahu siapa Anda. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More